Senin, 16 September 2013

Simak Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Q10 Lengkap

Simak Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Q10 Lengkap - review sebuah ponsel kadang memang kita butuhkan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan ponsel tersebut maka dari itu saya disini akan sedikit membahah atau mereview ponsel BlackBerry Q10.

Kelebihan BlackBerry Q10
Blackberry Q10 mengusung spesifikasi yang hampir mirip dengan Zeal (Z10). mengenakan layar 3,1 inchi berjenis Super AMOLED dengan 16 juta warna, tentu akan membuat tampilan grafis BBQ10 menjadi tajam yang tertampil pada ukuran 720x720 pixel. Sama dengan BlackBerry Z10, BBQ10 juga mengadopsi layar sentuh multitouch. Bedanya, untuk input data, Blackberry Q10 menggunakan tombol Qwerty yang menjadi ciri khas ponsel BB. Bahkan RIM mengklaim tombol qwerty yang dimiliki oleh BlackBerry Q10 merupakan yang terbaik saat ini.

BlackBerry Q!) juga menyematkan kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan autofokus dan LEDflash untuk mengabadikan momen momen seru Anda. Disediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB dan slot microSD up to 64GB. Spesifikasi yang cukup maksi tersebut tentunya akan berjalan baik karena BlackBerry Q10 didukung oleh prosesor TI OMAP 4470 CPU Dual-core 1.5 GHz dan menjalankan OS terbaru BlackBerry 10.

Kekurangan BlackBery Q10
Sama seperti ponsel yang lainnya, kekurangan BlackBerry Q10 ada di sektor fasilitas,harga dan perbandingan.dengan harga yang ditawarkan sbesar rp 7 juta, maka Anda bisa memperoleh Galaxy S4 dengan spesifikasi yang jauh lebih yahud. Selain itu harga layanan BlackBery yang mahal tentu, tidak sebanding dengan layanan yang didapat.

untuk spesifikasi dan harga september 2013 cek disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar